Program Studi Teknik Elektro bekerja sama dengan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan science camp sekaligus visiting professor dengan menghadirkan Profesor dari School of Electrical and Electronic Engineering Universiti Sains Malaysia, Prof. Dr. Ir. Nor Ashidi Mat Isa. Kegiatan visiting professor diawali dengan diskusi tentang penulisan literature review yang diselenggarakan pada hari senin (29/7/2019) di Stadium General Gedung F1 Lantai 2. Diskusi tersebut dihadiri oleh Dekan, Wakin Dekan, Ketua dan Sekertaris Program Studi serta dosen di lingkungan Fakultas Teknik  UMY.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Teknik, Jazaul Ikhsan, S.T., M.T., Ph.D.  menjelaskan bahwa diskusi ini mampu menjadi sarana pemicu bagi dosen di lingkungan Fakultas Teknik agar lebih baik lagi dalam mendapatkan landasan teori yang mampu mendukung pemecahan masalah yang sedang diteliti.

Prof. Dr. Ir. Nor Ashidi Mat Isa selain menjadi narasumber di acara ini beliau juga menjadi salah satu keynote speakers dalam International Symposium of Engineering, Technology and Health Sciences (ISETH) dengan topik “Computer – Based Sperm Motility Observation System as Second Opinion for Medical Practitioners”.

 

 

 

 

Facebook Comments