Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro (KMTE) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta telah mengadakan Public Hearing yang diadakan  pada Senin 18 Desember 2017 di Ruang SG Fakultas Teknik gedung F1 UMY. Public Hearing dijadwalkan dimulai dari pukul 12.30 WIB sampai dengan jam 15.00 WIB.

Public Hearing tersebut merupakan suatu kegiatan penyerapan aspirasi mahasiswa seperti kritik atau saran yang disampaikan kepada pimpinan program studi Teknik Elektro agar dapat ditindaklanjuti. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa Teknik Elektro dari berbagai angkatan dan jajaran pimpinan Program Studi mulai dari Ketua Program Studi Bapak DR. Ramadoni Syahputra, S.T., M.T., Sekretaris Program Studi Bapak Faaris Mujahid, B.Eng., M.Sc., Koordinator Laboratorium Bapak Ir. Slamet Suripto, M.Eng., beserta Bapak/Ibu dosen dan Laboran. Muhammad Hafiz Aldy  menuturkan, bahwa sebelum pelaksanaan Public Hearing, KMTE telah membagikan kuesioner kepada mahasiswa Teknik Elektro.

Public Hearing ini bertujuan agar dapat menyampaikan aspirasi mahasiswa terhadap sistem pengajaran, sarana dan prasarana laboratorium dan lain sebagainya.  Terdapat beberapa permasalahan yang pembahasannya cukup memakan waktu. Diantaranya adalah tentang kebijakan nilai mata kuliah dan peminjaman ruangan untuk kegiatan mahasiswa.

Facebook Comments